Aneh dan Lucu

Bener-bener aneh dan lucu peristiwa tadi siang (11/06/2007). Pas Zka lagi ngurusin kasus buat skripsi di Semarang eh malah ketemu Roy yang selama ini dah hampir 6 tahun kenal tp ngga pernah ketemu. Ceritanya…pas Zka lagi di PN Semarang si Roy telepon dengan maksud dia mau ngasih tau kalau dia mau ke Yogya ketempatnya scut. Terus si Roy nanya Zka lagi di mana. Pas Zka bilang lagi di Semarang si Roy ketawa2….ternyata dia lagi di Semarang juga. Kebetulan yg sangat kebetulan.

Akhirnya Zka ama Roy ketemuan di Kantor Notaris Mashury (Sorry kalau salah tulis) di Jl. Supriadi No. 4a. Di Semarang si Roy nginep di Hotel Santika. Hampir ajah kejadian peristiwa yang lebih konyol lagi, karena sebelumnya Zka emang ada rencana untuk nginep di Santika juga, tapi karena terlalu jauh dari PN Semarang di Jl. Siliwangi, batal deh.

Cukup itu ajah cerita selama di Semarang karena cerita lainnya tidak ada yang menyenangkan dan juga karena hari Rabu atau Kamis besok Zka terpaksa harus kesana lagi!!! Mengesalkan!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.