Posting Pertama Buat Tes…

Ini posting-an pertama zka di website ahmadzakaria dot net ini! belum ada ide untuk nulis apa..yang pasti sekarang sudah pukul 02.00WIB yang menandakan waktu tidur zka tinggal 4 jam lagi!

Sebenernya posting ini hanya untuk membiasakan diri menulis menggunakan wordpress. Ternyata program wordpress ini cukup user friendly sekali. Bahkan gw yang pemula ini dapat dengan mudah melakukan installasi dan konfigurasi sederhana lainnya. Hanya saja memang diperlukan waktu bagi gw untuk mengenal dunia blogging dengan lebih baik.

Pertama-tama yang akan gw lakukan adalah mencari themes yang ideal untuk website ini. Mungkin juga memindahkan halaman blog ke subfolder http://www.ahmadzakaria.net/blog/ dan halaman awal akan dipake untuk “intro” ke website ini. Berhubung gw ngga punya kemampuan sama sekali dalam bidang desain, jadi kemungkinan besar akan menggunakan ratus ribuan template yang tersedia di Internet untuk diaplikasikan ke website ini!

Ya walaupun template gratisan, yang penting isi blognya kan?! Toh pada dasarnya blog ini ngga ditujukan untuk dibaca khalayak ramai. Hanya sekedar tuk menuangkan pemikiran gw yang terkadang gw sendiri takjub…kok gw bisa berpikiran seaneh itu ya?! Selain itu paling dipake buat Mariko untuk curhat atau menceritakan seberapa gantengnya gw…

Kalaupun ada tulisan yang serius dalam blog ini, berarti itu tulisan mengenai IT, Hukum atau keadaan sosial yang menurut gw perlu untuk dikomentarin. Tapi seluruh komentar gw adalah mutlak hasil pendapat pribadi gw dalam menyikapi segala permasalahan, so..kalau itu ternyata ngga bener, ya bukan urusan gw!

Ya sudah lah..pada akhirnya sih seneng juga punya personal website!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.